Diduga Menjebak Seorang Pria Dengan Selipkan Narkoba, Empat Polisi Diamuk Massa



Empat petugas Kepolisian Sektor Medan Baru yang menangkap seorang pria diduga pengguna sabu di Jalan Suprapto Kecamatan Medan Maimun, Sumatera Utara, Jumat (5/8/2016) menjadi sasaran amukan warga. 

Keempat petugas kepolisian tersebut diserang dan dilempari batu oleh warga karena dituding telah menjebak pria yang hendak ditangkap dengan menyelipkan narkoba jenis sabu. 

Petugas Kepolisian tersebut sempat melepaskan tembakan ke udara untuk membubarkan massa namun tindakan tersebut justru semakin memicu amukan warga.

Bahkan dua unit sepeda motor milik petugas dirusak massa. Warga terus berupaya membebaskan pria terduga pengguna sabu tersebut dari tangan polisi. Tersangka pengguna narkotika tersebut akhirnya terlepas karena ditarik paksa oleh massa.

Rizal warga setempat mengatakan, massa menuding petugas kepolisian menjebak pria tersebut dengan memasukan narkoba ke dalam kantong celananya. 

Sebelumnya warga menyaksikan proses penggeledahan dan tidak ada ditemukan narkotika dari pria tersebut.

Suasana sempat mereda saat beberapa orang warga datang untuk menenangkan amuk massa. 

Namun massa kembali beringas melempari petugas kepolisian dan berusaha menarik paksa pria tersebut. 

Karena kalah jumlah massa akhirnya berhasil membawa kabur pria yang sebelumnya ditangkap dengan kondisi tangan diborgol.

Meski sudah berhasil melepaskan pria tersebut massa kembali menyerang dan mengejar petugas yang hendak pergi dari lokasi kejadian. 

Aksi mereda setelah sejumlah petugas Detasemen Polisi Militer yang berada tidak jauh dari lokasi kejadian membubarkan massa.[Sumber : infoindonesia]

Komentar

  1. Ngak usah heran demi naik jabatan atau pangkat, kalau tak punya duit, terpaksa jalan aneh ditempuh, efek jual beli jabatan.

    BalasHapus
  2. Rakyat Indonesia gak butuh POLISI seperti ini, kalo ada POLISI abdi NEGARA abdinya RAKYAT yang gajinya digaji pake duit rakyat tapi kerjanya cuma meres rakyat, POLISI yg seperti inilah yg perlu kita BINA wahai saudaraku sebangsa dan setanah air, kasian jangan dimarahi jangan dibenci, kalo bisa sekalian aja di BINASAKAN!...Setuju!...
    Biar tentram penuh kedamaian Bangsa dan Negri ini selamat dari gangguan benalu bangsa (preman2 berseragam).

    BalasHapus

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

NO EDIT! TANGAN BU GURU INI JADI 3 SAAT BERFOTO DI KERETA KENCANA

VIDEO DETIK-DETIK PNS SELINGKUH DIGEREBEK SUAMI SENDIRI, TERNYATA SUDAH TIGA KALI...

Minta Uang RP 200rb Kepada Sopir Pengangkut Barang Seorang Polisi Nyaris Tewas Di Bacok